N-Track Studio x64 Final Full Version + Patch 8.1.3.3446 Terbaru

n-Track Studio Pro 8
Free Download N-Track Studio x64 Final Full Version + Patch  8.1.3.3446 Terbaru : Hello Guys..!! Apakabss..!! Mungkin kalian beranggapan bahwa software mixing itu harus keren, misalkan kayak cubase, ataupun FL studio, dll. gak juga guys banyak juga developer lain yang juga menyediakan software untuk kebutuhan mixing dengan spesifikasi yang lebih ringan, bukan berarti enggak lengkap loh ya, software mixing yang satu ini memang tergolong lumayan baik, kelebihannya yaitu kalian gak perlu download file dengan ukuran ratusan MB karna software ini hanya 80an MB saja. Software ini bisa merekam suara, menghaluskan suara, menghilangkan Noice suara, dan yang pasti memberikan efek pada suara agar terdengar lebih jernih. gimana mantep gak tuh, dari pada kalian download software yang berat, N-Track Studio Full Version ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang pengen software studio mix yang gak gede dan gak berat. hehehe software ini sudah support untuk kalian gunakan sebagai mixing di studio rekaman.

N-Track Studio x64 Final Full Version + Patch  8.1.3.3446 Terbaru, kalian pengen punya studio rekaman? tentunya hal itu butuh uang banyak, nah tapi dengan adanya software yang satu ini semua hal itu bisa jadi terwujud, cuma dengan software yang satu ini, kalian bisa merekam suara, dari vokal, gitar dan lain lain. dengan menggunakan aplikasi perekam ini kalian dapat membuat sebuah lagu sendiri, dengan mixing pribadi, dengan memanfaatkan semua peralatanyang ada, dengan software ini akan merubah komputer/ laptop yang kalian miliki menjadi sebuah studio rekaman yang modern. Aplikasi N-track Studio Full ini akan membantu kalian agar dapat melakukan record, playback, overdub seperti perekaman multitrack, menambahkan berbagai efek suara, realtime input processing, automated aux channels sends and returns, destructive and non-destructive wave editing. nah software ini berbayar guys tapi jangan kawatir karna di blog ini sudah disediakan patchnya untuk kalian. so tunggu apalagi guys silahkan klik linkdownload yang sudah tersedia di bawah ini.

Screenshot :

n-Track Studio Pro 8 1

Fitur N-Track Studio 8 :

  • Unlimited recording and playback of audio and audio channels
  • The default effects include: Reverb, Compression, Parametric & Graphic EQ, Echo, Auto-volume, Pitch Shift, Chorus, Multiband Compression, Spectrum analyzer
  • 16 and 24 bit sound card supports single or multi-channel to 192khz
  • Supports a wide range of audio formats including .wav, .mp3, .wma, .mid, .ogg, .flac, .aiff, .cda, .sng, .sgw
  • The tool compatible with all Windows, including Vista, 7
  • Their small size compared to similar applications
  • The simple use of the program
  • The manufacture of CD and DVD Audio
  • Support for most sound cards with high power

Panduan Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file “N-Track Studio Final 64 Bit Full Version”
  2. Ekstrak juga file Patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Matikan koneksi internet.
  4. Instal program “N-Track Studio Final” ini seperti biasa.
  5. Setelah proses instalasi selesai jangan dulu buka programnya. Hilangkan tanda centang pada “Launch Now”
  6. Buka folder patch, lalu copy pastekan file patch ke folder instalasi program N-Track Studio di pc atau laptop anda.
  7. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  8. Klik Patch.
  9. Done

Link Download :

N-Track Studio Final Full (88MB) / Patch Only (119MB)

Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul N-Track Studio x64 Final Full Version + Patch 8.1.3.3446 Terbaru. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: