Ashampoo Snap Pro Full Version + Crack 10.0.3​

Ashampoo Snap 10 Pro Full Version

Free Download Ashampoo Snap Pro Full Version + Crack 10.0.3​ Update Versi Terbaru : Hello Guys, apakah kalian sedang mencari sebuah software screen recorder handal? nah jika kalian adalah seorang yang sering membuat tutorial maupun tips menggunakan perangkat komputer, tentulah kalian akan sangat membutuhkan software yang satu ini. Membuat Tutorial dan menguploadnya di youtube, itukah anda? nah software ini sangat cocok bagi kalian. dibandingkan dengan software yang lain Shampoo Snap ini sangat handal sekali, bukan hanya untuk mereka Screen, tapi bisa melakukan Screenshot layar. Ashampoo Snap Full Version ini adalah software yang dapat kalian gunakan untuk mengambil foto langsung dari layar dekstop anda istilah kerennya itu Screenshot, setelah itu kalian langsung bisa editing di software ini. sebenarnya untuk fitur Screenshot itu sudah ada bawaan Windows dengan menekan tombol Print Screen SysRq di keyboard kita sudah memotret layar, namun untuk melakukan editing kita harus membuka program  windows Paint, nah ini kan buang2 waktu ya. dengan adanya software Ashampoo ini jadi lebih praktis. Fitur pada windows hanya terbatas pada screenshot, namun untuk Screen Recorder itu gak ada.
Ashampoo Snap 10 Pro Full Version head

Ashampoo Snap Pro Full Version + Crack 10.0.3​ Software ini merupakan program yang sangat dibutuhkan bagi kalian yang ingin membuat sebuah tutorial tentang cara penggunaaan, maupun cara pemecahan masalah yang terjadi di komputer. dengan cara mengambil gambarnya langsung dari layar komputer kita, sehingga tutorial yang ktia buat akan lebih mudah dipahami oleh orang lain. banyak sekali fitur menarik dari Software Aplikasi Ashampoo Snap Full ini, nah Software Ahsampoo Snap Full ini adalah software berbayar jadi kalian harus membeli lisensinya, namun jangan kecewa dulu karna saya sudah sertakan Crack software ini agar kalian bisa menikmatinya dengan gratis. full version gratis dengan mendownload link yang sudah tersedia di bawah.

Screenshot :

Screenshot Ashampoo Snap 10 Pro Full Version 1
Screenshot Ashampoo Snap 10 Pro Full Version 2

Fitur Ashampoo Snap Pro :

  • Has three different modes for photographing an image of the Windows environment and the overall imaging and imaging applications based on software that captures you and release the mouse in any part of your Windows environment and applications can and the part of your image
  • Able to take several images without restarting
  • The ability to add different effects when photographing Shadow and Shape
  • Ability to include all objects in the image, such as the cursor
  • Image editing tools and various facilities
  • Enabled the Cut, Copy, Paste, Crop, Print, Save, and with just one click
  • The ability to Rotate, Resize, and Undo / Redo without limit
  • The ability to add text font, size and color with the desired effects to the picture
  • Draw custom shapes and lines on the image
  • Equipped with various effects Highlight the Spotlight
  • The ability to photograph the big screens and long windows Auto Scroll pages long, taking pictures of all parts and storage in a video file
  • The ability to photograph the pages Desktop computer that uses multiple monitors
  • Improving and adding several new tools for editing images on the screen
  • English language support

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “Ashampoo Snap Full Crack” ini.
  2. Ekstrak juga file activation yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalam folder tersebut ke folder instalasi programnya di pc atau laptop anda. Biasanya ada di “C:\Program Files\Ashampoo\Ashampoo Snap 10”.
  6. Done

Link Download :


Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Ashampoo Snap Pro Full Version + Crack 10.0.3​. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: