Game PC Euro Truck Simulator 2 – Vive la France Repack

Euro Truck Simulator 2
Free Download Game PC Euro Truck Simulator 2 – Vive la France Repack Terbaru : Hello guys, Game Simulator bukan hanya sekedar game/ permainan saja, namun game simulator ini juga memberikan edukasi kepada kita yang bukan seorang praktisi untuk mengetahui cara melakukan sesuatu. nah sama hal nya dengan sebuah game PC yang satu ini, yaitu Euro Truck Simulator 2 Go East ini, sebuah game Simulasi dimana kita akan memainkan peran sebagai supir truk yang sebenarnya, mengendalikan Truck sesuai dengan apa yang kita mau, game Euro Truck Simulator 2 Terbaru ini merupakan game yang sudah di repack, dari segi size sudah di kompress tapi tanpa mengurangi kualitas audio maupun visual. dalam game simulator Truck ini kita akan menggunakan beberapa truck yang sudah disediakan di dalam permainan ini. Euro Truck Simulator 2 ini salah satu game yang banyak sekali dan sangat diminati tersedia dalam versi PC game. kalian bisa menggunakan Console untuk memainkan game ini, mungkin seperti console game yang real seperti logitech dan lainnya bisa kalian gunakan untuk permainan ini.
Euro Truck Simulator 2 1
Game PC Euro Truck Simulator 2 – Vive la France Repack Euro Truck Simulator 2 Repack Version adalah salah satu game yang akan membawa anda untuk merasakan sensai menjadi seorang supir truk – truk besar yang menjelajahi kawasan eropa untuk mengantarkan barang-barang bawaan yang berharga. Dalam game Euro Truck Simulator 2 Repack Version ini, Anda akan merasakan bagaimana ketangguhan yang dibutuhkan oleh seorang supir truck tersebut ketika harus menjalankan Truck yang berukuran raksasa. Mampukah anda melewati batas ketangguhan itu? Buktikan kemampuan anda dalam games Euro Truck Simulator 2 Repack Version ini. Segera download dan mainkan games simulator terbaik ini di PC anda.

Screenshot :
Euro Truck Simulator 2 2
Euro Truck Simulator 2 3

Fitur Euro Truck Simulator 2 :

 
  • Extensive map of France to explore
  • 20,000 km of new roads and highways
  • Famous landmarks, recognizable places
  • 15 new cities
  • Rural French villages and sceneries
  • Enhanced vegetation, new forest ecosystems
  • New local companies to work for
  • French tollgate system
  • New industries including 5 nuclear plant zones
  • New cargoes to haul

Link Download :


Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Game PC Euro Truck Simulator 2 – Vive la France Repack. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: