Net Monitor for Employees Professional​ Full Version + Crack v5.4.4

Net Monitor for Employee Pro Full Version
Free Download Net Monitor for Employees Professional​ Full Version + Crack v5.4.4 Terbaru : Hello guys, sebagai seorang staff IT, baik itu di perusahaan, kantor pemerintahan, maupun pendidikan kita akan menjumpai pekerjaan jaringan komputer. jika di sekolah untuk mengontrol/ mengawasi kegiatan yang dilakukan oleh para siswa kita terkadang memanfaatkan software monitoring/ Remote PC dimana kita bisa mengawasi, bahkan mengambil alih fungsi komputer tersebut, jika siswa tersebut tidak mengikuti pelajaran dengan baik, melenceng lah, misalkan dia dipelajaran main game dll. itu kita bisa ambil alih komputernya, nah di perusahaan hal ini juga banyak digunakan untuk memonitoring apa saja yang dilakukan oleh para karyawan, apakah sudah melakukan tugas dengan baik atau tidak, bahkan kita bisa mengirimkan notifikasi berupa text untuk mengingatkan karyawan tersebut untuk tidak bermain-main di dalam pekerjaan. 

Net Monitor For Employees Proffesional Full Version adalah sebuah software yang bisa membantu kita untuk melihat aktifikas PC atau laptop lain yang terhubung ke jaringan. Dengan menggunakan program ini kalian dapat dengan mudah mengamati kegiatan di PC lain yang terhubung dengan jaringan kalian. selain itu kehebatan dari software ini adalah mampu mengambil alih kendali di PC lain dengan mengendalikan mouse maupun keyboard. anda juga dapat mengunci PC tersebut dengan mudah jika anda mau. Program ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki beberapa komputeryang terhubung dengan jaringan internet seprti perusahan kecil ataupun warnet. Software serupa dengan ini itu banyak sekali, contohnya saja Netop Shcool, Classroom Spy dan banyak lagi yang lain. Software ini hadir dalam dua versi yaitu versi trial dan versi full. untuk menikmati versi full kalian harus membayar lisensi sebagai syarat. namun dengan adanya crack kalian akan mendapatkan software ini full version secara gratis. tunggu apa lagi, segera download dan install software ini di komputer kalian. 

Screenshot :

Screenshot Net Monitor for Employee Pro Full Version

Fitur Net Monitor for Employee Pro :

  • Feature off, or Restart the remote computers
  • Zoom a monitor and see it in real size
  • Capable of storing computer data in AVI file
  • Remote control and record the activities of users
  • Profile of remote displays in a table
  • Password functionality of the different users
  • Manage all computers from a fixed location
  • View live picture of a remote computer
  • Ability to lock your computer
  • Ability to block Internet
  • Compatible with all Windows

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “Net Monitor for Employees Professional 5.4.4 Full Version” ini.
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder crack dan copy pastekan file “nmep_console” ke C:\program files\Net Monitor for Employees Pro\Bin.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Done

Link Download :


Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Net Monitor for Employees Professional​ Full Version + Crack v5.4.4. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: