Need For Speed Most Wanted Limited Edition 1.5.0 2017

Need For Speed Most Wanted Limited Editions
Free Download Game PC Racing Need For Speed Most Wanted Limited Edition 1.5.0 2017 : Hello guys, kalian pasti sangat familiar dengan salah satu game ini, Game yang sangat legend ini kini hadir untuk PC kalian, game Most wanted adalah salah satu Series/ Sekuel dari game Need For Speed, Game ini diproduksi oleh Electronic Arts atau EA Games. Game ini salah satu game favorit saya ketika dulu waktu jaman game Console Playstations. Need For Speed memiliki Serie yang lain seperti UnderGround, No Limit, Carbon dan lainnya. Saking legendnya game ini sampai diangkat ke Layar Lebar yaitu film Need For Speed pada tahun pada tahun 2014, dibintangi oleh Aroon Paul dkk. So guys kalo kalian merasa penggemar berat game yang satu ini pasti kalian gak bakal ketinggalan untuk mendownload game Need For Speed Most Wanted Limited Editions Paling terbaru ini. Di dalam seri Most Wanted ini kita akan memainkan peran seorang penjahat jalanan yang sedang dikejar-kejar oleh polisi yang sangat menginginkan kita tertangkap. maka di dalam misi ini skill kalian akan diuji, jika kalian tidak pintar dalam misi ini maka kalian akan tertangkap oleh polisi guys, so berhati-hatilah dalam memainkan game ini agar tidak tertangkap. Game Need For Speed ini adalah game Racing Terbaik Sepanjang masa, dan siapa yang tak kenal dengan Need For Speed?? seakan sudah menjadi ikon game balap mobil di dunia. disini kalian bakal disediakan beberapa mobil sport yang akan memuaskan adrenalin kalian. 
Need For Speed Most Wanted Limited Editions 1
Need For Speed Most Wanted Limited Edition 2017 adalah game balap mobil terbaru yang sudah di update ke versi 1.5.0 dan sudah termasuk semua DLC terbaru. bagi kalian para penggemar game balap mobil pasti sangat akrab dan tidak asing dengan game Need For Speed For PC terbaru ini, dengan seri Most Wanted Limited Editions. game yang pertama dirilis pada tahun 2012 ini sudah banyak mengalami update. di dalam game ini banyak sekali tambahan fitur yang membuat permainan ini akan sangat seru untuk kalian mainkan. ada tambahan beberapa mobil baru yang bisa kalian gunakan untuk melakukan balap dan kejar-kejaran dengan polisi. kemudian ada juga 14 misi baru dalam single player yang akan kalian dapatkan di game Need For Speed Most WAnted Limited Editions Terbaru ini. So Tunggu apalagi guys, segera download dan instal di komputer kalian game yang satu ini gratis. 

Screenshot :

Need For Speed Most Wanted Limited Editions 2
Need For Speed Most Wanted Limited Editions 3
Need For Speed Most Wanted Limited Editions 4

Spesifikasi Minimum :

  • OS: Windows Vista or Windows 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Althon X2 2.7 GHz
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 20 GB free disk space
  • Graphics: 512 MB Graphics Memory
  • Sound Card: DirectX compatible

Included and unlocked DLCs:

  • Ultimate speed Pack
    5 new supercars, 14 new singleplayer events, 1 new Most Wanted Racer, 5 new billboards jumps, unlocks and license plates.
  • Terminal Velocity Pack
    New area in the city, 2 new game modes, 3 new mods for all cars, 5 new cars, 14 new singleplayer events, 1 new Most wanted Racer, 45 new billboards jumps, 10 new Speedlists, unlocks and license plates.
  • Movie Legends Pack
    5 new cars, 9 new singleplayer events, 1 new Most wanted Racer, 5 new billboards jumps, unlocks and license plates.
  • Need For speed Heroes Pack
    5 new cars, 9 new events, 1 new Most wanted Racer, 25 new liveries, 5 new billboards jumps, unlocks and license plates

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “Need For Speed Most Wanted Limited Edition 2017” ini.
    Bagi anda yang mendownload single link filenya langsung berupa ISO.
  2. Mount file ISO hasil ekstrak tadi.
  3. Jalankan file setup dan selesaikan proses instalasinya.
  4. Setelah proses instal selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder Plaza dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke dalam folder instalasi game “Need For Speed Most Wanted Limited Edition 2017” di pc atau laptop anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Done

Link Download :

Turbobit | Uptobox | DownAce | Diskosmiko | Copiapop
Size : 7.4GB Part Link Here

Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Need For Speed Most Wanted Limited Edition 1.5.0 2017. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: