Download Game PC NBA Playgrounds Repack – Reloaded

NBA PLAYGROUNDS LOGO

Free Download Game PC NBA Playgrounds Repack – Reloaded Update Versi Terbaru : Hello Guys, kalian penyuka olahraga Basket, olahraga ini memang tak sepopuler sepak bola, namun bukan berarti olahraga ini tak menarik, olahraga ini sangat berkembang di Amerika, bahkan Amerika menjadi kiblat dari Olahraga ini. Bahkan Liga terbaik itu ada di negara itu, yaitu NBA(National Basketball Asociations) nah inilah salah satu liga yang menjadi kiblat olahraga Basket Dunia. Banyak tim terbaik yang ada di liga ini,  seperti New York Knight, San Antonio Spurs, Miami Heat, Timberwolves, dan banyak lagi lainnya. nah sebuah tim developer telah merilis sebuah game yaitu NBA Playground, NBA Playground adalah sebuah game terbaru yang rilis pada bulan Mei 2017 kemarin, game ini akan sangat cocok bagi kalian penggemar basketball. di dalam game NBA Playground Repack ini tidak sama seperti olahraga basket pada umumnya, karna jika permainan basket sebenarnya adalah 5 orang versus 5 orang, nah di dalam game ini sedikit berbeda yaitu 2 orang melawan 2 orang. game ini tidak mengutamakan team, tetapi skill dan kita bisa bermain dengan 2 pemain dari club yang berbeda. jika kalian pernah memainkan game FIFA Street, mungkin game ini mungkin hampir sama dengan game tersebut. walaupun hanya bermain dengan 2 orang saja, namun anda tidak akan pernah merasa bosa untuk memainkan game NBA Playgrounds Repack ini.
NBA PLAYGROUNDS HEAD
Download Game PC NBA Playgrounds Repack – Reloaded ada banyak teknik dan gaya di dalam NBA Playground ini yang kalian bisa mainkan, untuk melewati lawan maupun mencekat skor. game NBA Playgrounds ini tidak memerlukan spek yang tinggi, so kalian yang punya spek komputer rendah tetap bisa memainkan game ini. nah game ini kami bagikan dalam versi Repack, intinya game ini ukurannya tidak sama dengan ukuran aslinya, karna jika ukuran aslinya kalian downloadnya akan lama, repack beda dengan kompress, karna kalo repack hanya mengurangi sizenya tapi tidak mengurangi kualitas audio maupun visual. nah tunggu apa lagi guys, segera download dan mainkan game ini di perangkat kalian secara gratis. 

Screenshot :

SCREENSHOT NBA PLAYGROUNDS 1
SCREENSHOT NBA PLAYGROUNDS 2

Fitur NBA Playground :

  • Easy to play, challenging to master
  • Massive roster of current and retired NBA superstars
  • All the official NBA teams
  • Travel to playgrounds across the globe
  • Hundreds of dunks and moves
  • Collect all your favorite players
  • Improve players over time
  • Compete against the master of the playground himself – Allen Iverson
  • Even more NBA superstars will be added post-launch

Spek Minimum :

  • Processor: Intel core i3 CPU 530 2.93GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Video Card: NVIDIA GeForce GT 630 or better
  • Storage: 7 GB available space

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “NBA Playgrounds Repack – Reloaded” ini.
  2. Mount atau ekstrak file ISO yang ada di dalam folder tersebut.
  3. Jalankan file setup.exe.
  4. Setelah proses instalasi selesai, buka folder crack, lalu anda copy pastekan file yang ada di dalamnya ke folder instalasi game “NBA Playgrounds” di pc atau laptop anda.
  5. Pilih copy and replace.
  6. Done

Link Download :


Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Download Game PC NBA Playgrounds Repack – Reloaded. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: