Download CyberFox Browser Terbaru Offline Installer 52.2.0

CyberFox Browser Terbaru
Free Download CyberFox Browser Terbaru Offline Installer 52.2.0 Terbaru : Hello Guys, thanks udah mampir di nurasoft Blogs. salah satu browser yang menggunakan platform Firefox adalah cyberfox, selain Cyberfox juga ada Waterfox, yang sama-sama menggunakan source Code nya Mozilla Firefox, namun yang akan saya bahas kali ini adalah cyberfox browser Offline. CyberFox Browser Terbaru adalah sebuah web browser yang dibangun dari source code Mozilla firefox dioptimalkan agar memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari mozilla firefox itu sendiri. browser ini diklaim memiliki kemampuan searching yang sangat cepat dan menggunakan sumberdaya RAM dan CPU yang relatif rendah. Cyberfox terbaru ini pada awalnya dibuat khusus untuk sistem windows 64bit, tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya dirilis juga cyberFox versi 32bit, so kalian yang menggunakan Windows 32bit juga tetap dapat merasakan kehebatan browser yang satu ini.

Fitur yang disajika oleh CyberFox Browser Terbaru ini hampir sama dengan fitur yang ada di dalam firefox, tetapi terdapat perbedaan jelas antara firefox dan cyberfox ini pada tampilannya, karna cyberfox ini memiliki background Dark( Gelap) warna gelap pada cyberFox terbaru ini membuat browseryang satu ini terkesan elegan dan kalem. nah silahkan download untuk mendapatkan cyberfox versi Offline, so tunggu apa lagi guys silahkan download di link yang sudah tersedia dibawah.

Screenshot :

Screenshot Homepage CyberFox Browser Terbaru

Fitur CyberFox Offline :

  • x86/x64 Bit Web Browser
  • Powered By Mozilla source code
  • Compiled with visual studios 2013
  • Compiled with help of Intel C++ compiler
  • Uses windows 8 SDK
  • Removed features (Telemetry, Healthreport, sponsored tiles And other components that collected information).
  • Added new features built in.
  • Compatible With Windows 8/8.x OS.

Link Download :

Processor Intel

ZippyShare

MirrorCreator

Processor AMD

ZippyShare

MirrorCreator

Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Download CyberFox Browser Terbaru Offline Installer 52.2.0. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: