Zoner Photo Studio Pro X Full Version + Patch V19.1706.2.28

Zoner Photo Studio Pro X Full Version By Nurasoft
Free Download Zoner Photo Studio Pro X Full Version + Patch V19.1706.2.28 Terbaru - Hello Guys, dalam fotografi editing memang tidak dianjurkan, karna seorang fotografer profesional dapat memotret dengan bagus, tanpa editing. namun dalam prakteknya untuk mendapatkan sebuah gambar yang sempurna tak sedikit fotografer yang menambahkan beberapa efek agar foto yang dihasilkan lebih hidup. Untuk melakukan Editing foto banyak sekali Software yang menyediakan fitur - fitur tersebut, salah satunya adalah Zoner Photo Studio Pro X ini, nah kali ini saya akan bagikan kepada kalian Update Versi Terbaru dari Software Zoner Photo Studio Pro ini, yang kami bagikan bukan Versi Trial melainkan Zoner Photo Studio Pro Full Version. Selain mentahan dari software ini kami juga sediakan Patch agar kalian Bisa Menginstall Zoner Photo Studio ini dengan Full version, Patch ini akan membantu kalian untuk melewati proses pembelian lisensi. sebenarnya hal ini tidak dibenarkan, karna akan sangat merugikan pihak developer, namun bagi kalian yang gak punya duit buat beli, istilahnya kalian adalah fotografer yang masih belajar, silahkan bisa di download yang Full Version ini gratis.

Zoner Photo Studio Pro adalah sebuah software lengkap yang dapat kalian gunakan untuk mengelola dan memproses foto digital milik kalian. nah jika kalian seneng banget fotografi, maka kalian sangat membutuhkan software semacam Zoner Photo Studio X ini. Software ini bisa menjadi pilihan kalian buat kalian yang beginner di fotografi. Semua fitur yang di sediakan Zoner Photo Studio ini sangat mudah untuk di lakukan. nah jika kalian belum paham dengan software ini, setelah kalian menginstallnya kalian bisa, mencari di google tentang Tutorial Belajar Zoner Photo Studio Pro, banyak sekali tutorial yang bisa kalian ikuti untuk mempelajari software ini.

Untuk zoner photo studio pro full crack ini bisa kalian download secara gratis, kami sediakan crack only, yang akan sangat membantu kalian, tak perlu beli. jika kalian tertarik dengan software ini silahkan saja klik link download yang sudah tersedia di bawah ini. segala informasi tentang Fitur dan screenshot sudah tersedia di bawah.

Screenshot :

Zoner Photo Studio Pro X Full Version By Nurasoft 1


Fitur Zoner Photo Studio X :

  • Optimized and faster RAW module
  • Catalog, advanced picture management and archival
  • Multi-exposures help you to do the “impossible”
  • Transparency support
  • Healing Brush and Selection Brush tool
  • Direct upload to Facebook, Flickr, and Picassa Web Albums
  • 64-bit program version
  • A wide array of edits and effects for photo enthusiasts
  • HDR, panoramas, 3D photo maker
  • Convenient, time saving batch operations
  • Support for GPS map data
  • Easy and direct web publishing
  • Templates for calendars, contact lists, and more


Panduan Cara Install :

  1. Download dan eksrak file “Zoner Photo Studio Pro X 19.1706.2.28 Full Crack” ini.
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Matikan koneksi internet.
  4. Tambahkan baris berikut ini ke dalam hosts file di pc atau laptop anda. Bagi anda yang tidak tahu cara menambahkannya silahkan baca artikel tentang cara mengedit hosts file.
    0.0.0.0 account.zoner.com
    0.0.0.0 www.google-analytics.com
  5. Instal programnya seperti biasa.
  6. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  7. Buka folder crack dan silahkan pilih folder yang sesuai dengan sistem windows yang terinstal di pc atau laptop anda. Copy pastekan file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Zoner Photo Studio” di pc atau laptop anda.
  8. Pilih copy and replace.
  9. Done.

Link Download :



Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Zoner Photo Studio Pro X Full Version + Patch V19.1706.2.28. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: