Driver Talent Pro Multilingual Full Version+ Patch V6.5.52.156

Driver Talent Pro Full Version Patch
Free Download Driver Talent Pro Multilingual Full Version+ Patch V6.5.52.156 Terbaru : Hello Guys, perangkat komputer tidak akan bisa bekerja tanpa adanya Sistem Operasi di dalamnya, karna sistem operasi merupakan nyawa bagi perangkat komputer( hardware) dan juga Rumah bagi para Software program Aplikasi, nah selain Software Sistem Operasi ada juga Software yang keberadaannya sangat penting, dan terkadang kita dibuat pusing olehnya, apa itu? jawabannya adalah driver, terkadang kita ketika membeli sebuah Gadget seperti laptop, kita ketika membeli gadget tersebut tidak tahu menahu tentang gadget, kita hanya sekedar menjadi konsumen. nah setelah terjadi masalah dan memerlukan proses install ulang laptop tersebut, kita sangat membutuhkan sebuah software yaitu Driver, biasanya ketika kita membeli sebuah laptop, maka disitu juga kita akan mendapatkan CD yang di dalamnya berisi Driver, tapi terkadang kita menganggapnya tidak penting. nah Driver ini fungsinya sebagai Plugin, sederhananya seperti ini, jika kalian tidak install Driver Audio, maka audio kalian gak akan bunyi, kalo kalian gak install driver VGA kalian, maka kualitas Tampilan juga tidak akan bagus. nah bagaimana jika CD Drivernya hilang? anda juga tidak perlu khawatir, karna kalian nanti juga bisa mencari di internet yang namanya Driver Pack dan lain sebagainya. yang notabene software paket lengkap untuk menginstall Driver. nah salah satunya adalah Driver Talent Pro ini, fungsinya ganda yaitu untuk menginstall Driver dan juga Mengupdate Driver terbaru.

Driver Talent Pro Multilingual merupakan salah satu software terbaik yang dapat kalian gunakan untuk menginstal driver serta melakukan updating pada driver perangkat komputer/ laptop kalian yang sudah kadaluarsa. softwaer ini sangat berguna bagi kalian yang mempunyai PC atau laptop dengan kondisi driver yang tidak pernah di update, atau tidak terinstall driver. terkadang driver bawaan laptop yang kalian beli dari toko komputer juga bukan update terbaru dari Driver tersebut, dan juga belum tentu kompatible dengan perangkat komputer kalian. hal ini dapat menurunkan Performa PC atau laptop kalian. 

Driver Talent Pro Multilingual Full Version+ Patch V6.5.52.156, Dengan adanya Software Driver Talent Pro full Patch ini kalian dapat dengan mudah mengidentifikasi semua driver, dan mengupdatenya secara otomatis. adanya fitur backup dan restore juga memudahkan kalian untuk menyimpan semua driver yang ada untuk kemudian digunakan suatu ketika dibutuhkan. Untuk Versi Driver Talent Pro yang kami bagikan ini, merupakan Driver Talent Pro Full Version, kami menyediakan Patch sebagai cara untuk melompati proses lisensi sehingga kalian bisa menggunakan software ini dengan gratis. walaupun sebenarnya yang bener itu kalian harus menggunakan software ini dengan syarat melakukan pembelian lisensi. tapi kalo gak punya duit ya download yang free aja di nurasoft. jika kalian berminat, tunggu apa lagi silahkan klik link download yang sudah tersedia di bawah.

Screenshot :

Screenshot Driver Talent Pro Full Version Patch

Fitur Driver Talent Pro Multilingual :

  • DriveTheLife has been changed the name to Driver Talent.
  • A totally fresh new look – much more concise UI and wizards.
  • Quickly detect drivers and find all driver issues.
  • Offers more stable driver versions to download and update, including the best-matched versions and the latest versions.
  • Much easier option to one-click install peripheral drivers, including network printers and UBS printers.
  • One-stop solutions: backup drivers to local computer, restore driver from backup, uninstall drivers without residual files.
  • Get free activation codes to activate this utility for more features.
  • Provide a quick overview for computer hardware profile.
  • Customize settings with more options.

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multilingual​ Full Patch” ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder patch, lalu copy pastekan file patch ke folder instalasi program “Driver Talent Pro” di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  7. Klik Patch.
  8. Done

Link Download :


Terima kasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami Nurasoft Blog Anda telah mengunjungi Artikel kami yang berjudul Driver Talent Pro Multilingual Full Version+ Patch V6.5.52.156. Silahkan Tunggu update kami selanjutnya secara berkala.

Subscribe to receive free email updates: